Konten Blog

Membuka aplikasi dengan cepat dengan Launchy

Launchy Application Launcher

Jika anda sering menggunakan Laptop atau Netbook dalam keseharian anda, apalagi jika Laptop tersebut sering anda pangku ketika menggunakannya, pastinya anda lebih senang menggunakan Key Board dengan kecepatan akses hotkey-nya. Kali ini saya akan mengetengahkan sebuah peluncur aplikasi atau lebih kerennya disebut Application Launcher, yaitu sebuah aplikasi yang digunakan untuk membuka aplikasi yang anda miliki dengan cepat. Nama aplikasi tersebut adalah Launchy.

Aplikasi yang dapat berjalan di beberapa sistem operasi ini (Windows, Linux dan Macintos OS X) ini selain bisa dipergunakan untuk membuka sebuah program, dia juga bisa dipergunakan untuk membuka sebuah file, Cara penggunaannya pun cukup mudah, hanya dengan menggunakan dua tombol keyboard anda Alt + Spacebar, seketika itu juga Launchy akan muncul, anda tinggal mengisikan nama aplikasi atau file yang ingin anda buka pada kotak input yang disediakan. Secara default launchy akan menampilkan program terakhir dan sering anda pergunakan pada prioritas utamanya dan dilengkapi juga dengan auto suggestion seperti pada pencarian denganGoogle. Silahkan anda mencobanya dengan mendownloadnya disini.

1 komentar:

  1. What is the Difference Between Making Money From Your Phone
    If the two are not mutually exclusive, you should never bet together or งานออนไลน์ play together for real money or give a little extra of yourself a

    BalasHapus

Digital Asset Management Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2015

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.